Fatma Mau Leluasa Berinteraksi dengan Warga

Fatmawati Rusdi Lebih leluasa berinteraksi dengan warga. Ia memnyentuh warga dengan kelembutan. (Foto TimDP-Ftm)
Lebih akrab – Ia membatasi jumlah rombongan yang ikut, maksimal 10 orang saja. Begitu juga pengawalan, ia longgarkan. Fatma mau lebih leluasa berinteraksi tapi menjaga protokol kesehatan.
menitindonesia, MAKASSAR – Tertib, sederhana, dan jauh dari kesan eksklusif. Tiga hal ini menjadi pemandangan dalam setiap kampanye calon wakil wali kota Makassar, Fatmawati Rusdi.
Misalnya saat duet Mohammad Ramdhan Pomanto itu melakukan sosialisasi di tiga titik di Kecamatan Rappocini, Selasa (20/10/2020). Masing-masing di Kelurahan Gunung Sari, Bonto Makkio, dan Kelurahan Kassi-Kassi.
Rombongan ini tergolong tertib. Dalam artian, patuh dengan protokol kesehatan Covid-19 sesuai dengan regulasi KPU. Maksimal hanya sekitar 10 orang. Sudah termasuk perwakilan parpol koalisi, sopir, dan anggota patwal.
“Membatasi orang dalam setiap pertemuan sosialisasi adalah salah satu cara mencegah penularan Covid-19. Vaksin virus ini belum ada, makanya dibutuhkan kedisiplinan kita semua untuk mencegah penularannya,” kata Fatma.
Konsep tatap muka dengan warga, pun tergolong sederhana. Fatma malah memilih duduk melantai bersama warga. Berbincang akrab dan memaparkan program-program strategis yang dicanangkan Danny-Fatma.
Fatma pun enggan mendapat pengawalan ketat. Hal ini dilakukan semata-mata untuk
lebih leluasa berinteraksi dengan warga. Bisa bersalam “corona” hingga saling bersenda gurau, penuh rasa kekeluargaan. (*)