Seru, Dua Emak-Emak Baku Pukul Depan Rujab Wabup Mamuju

Setelah dihajar, JieSiar nyaris ditelanjangi saat tersungkur di aspal.
Videonya viral di medsos – Setelah berduel antara pemilik akun Facebook Amriana Hamka Vs JieSiar, di tengah jalan di depan Rujab Wabup, JieSiar terjatuh ke aspal. Bajunya tertarik naik. Perutnya kelihatan dan susunya nyaris menyembul.
Saat hendak bangkit, nampak dalam video JieSiar ditempeleng oleh si baju merah. (Foto Capture dari video viral di Youtube)
menitindonesia, MAMUJU – Gara-gara saling sindir di status akun Facebook milik Amriana Hamka yang menantang akun Facebook JieSiar berduel di Lapangan Ahmad Kirang, Mamuju, Sulawesi Barat, Minggu (1/11/2020).
“Kutungguiki sekarang nah aji siar, di lapangan satu lawan satu karena orang Mandar tidak ada dalilnya main kroyokan, matipai uwai sasi mane mi osa (Nanti surut air laut baru berhenti),” tulis akun Facebook Amriana Hamka.
Setelah postingan pertama, akun Facebook Amriana Hamka kembali membuat postingan terkait kasus umrah yang disebut-sebut oleh akun Facebook milik JieSiar dalam komentar.
“Seandainya kamu tidak sebut-sebut itu umrah, ada sangkutnya lagi sama ku setan aji Siar saya tidak layaniki kalau masalah politikji jadi apaji dia maimo,” tulisnya.
Dalam video yang beredar di beberapa grup WhatsApp, terlihat pakaian pemilik akun Facebook JieSiar hampir terlepas dari badannya kerena ditarik oleh seseorang saat terjatuh ke bahu jalan.
Setelah nyaris kelihatan buah dadanya, Jie Siar pun, seperti terlihat dalam video viral itu, sempat ditempeleng sekali oleh emak-emak baju merah, akun Facebook Amriana Hamka. Merasa tak punya daya lagi, pemilik akun Facebook JieSiar beranjak dari Aspal dan berlari ke mobilnya yang di parkir di Lapangan Ahmad Kirang.
Akun Facebook Amriana Hamka yang berbaju merah itu pun mengikutinya hingga ke mobilnya. Ia berusaha menghampiri JieSiar yang sudah duduk di jok setir mobil HRV warna merah, yang langsung menutup pintu mobilnya. Jie Siar sempat bilang, “Tunggu, saya lapor kau polisi!”.
Amriana (si baju merah) pun menimpali, “Lapor saja!”. Perkelahian tersebut dimenangkan oleh pemilik akun Facebook Amriana Hamka. JieSiar TKO.
JieSiar pun melarikan mobilnya. Ia pergi bersama dua emak-emak, rekannya.
Duel dua emak-emak itu selesai, dan videonya viral di medsos. Belum diketahui secara jelas kronologi perkelahian antar emak-emak itu. #adezakaria


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini