Kapolrestabes Makassar Kunjungi Rumah Danny Pomanto, Bahas Pilkada Damai

Kombes Pol Witnu Urip Laksana bersama Danny Pomanto - keduanya sepakat menciptakan suasana Pilkada yang sejuk, aman dan damai. (FotoTimDP-Ftm)
Ciptakan Pilkada Damai – Kapolrestabes mengunjungi semua kandidat, dan meminta langsung agar sama-sama menciptkan suasana Pilkada di Makassar yang kondusif, aman dan damai jelang pencoblosan. Danny Pomanto pun menyambut ajakannya dan membangun komitmen yang sama.
menitindonesia, MAKASSAR – Kapolrestabes Makassar, Kombes Witnu Urip Laksana berkunjung ke kediaman Calon Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto di Jalan Amirullah, Rabu (11/11/2020).
Kombes Witnu bilang, kunjungan tersebut bagian dari silaturahmi kepada semua Calon Walikota Makassar. Kata Witnu,  dia ingin meminta langsung kepada semua kontestan agar tetap menjaga situasi aman dan kondusif jelang pencoblosan 9 Desember, mendatang.
“Semua Paslon kita datangi untuk silaturahmi, tujuannya agar pilkada ini sejuk dan damai,” kata Witnu. Sebelumnya, Kombes Witnu menjabat Direktur Intelkam Polda Sulsel.
Ia berharap ke depan, semua Paslon sama-sama berkomitmen bisa menjaga Pilkada Makassar tetap aman, damai dan demokratis. Tidak hanya itu, pihaknya juga berharap agar pada kontestasi Pilkada ini semua pendukung kandidat tidak menimbulkan kekacauan dan tidak merusak suasana.
“Dari sini, kami juga akan mendatangi calon lainnya. Intinya mari ciptakan Pilkada yang sejuk dan damai,” lanjutnya.
 Sementara Danny Pomanto mengucapkan terimah kasih atas kunjungan Kapolrestabes Makassar bersama rombongan di Kediamannya.
Danny juga bilang, imbauan serta ajakan pihak kepolisian untuk menjaga Pilkada agar tetap kondusif, oleh pasangan Danny-Fatma akan dilaksanakan dengan baik. “Harapan Kapoltabes dengan kami sama, menginginkan Pilkada ini sejuk dan damai,” ucap Danny.
Begitupula kepada semua pendukung Danny-Fafma, ia minta agar tidak mudah terpancing dengan provokasi yang sengaja ingin merusak konsentrasi jelang pencoblosan.
Danny menambahkan, jika ada pihak-pihak yang ingin mengacaukan dan melakukan provokasi, agar tidak terpancing dan tetap menyerahkandan percayakan kepada pihak kepolisian untuk ditindaki sesuai hukum.
“Mari jaga Makassar agar damai. Kalau pun ada pihak yang coba memancing kita tetap tenang karena tim dan pendukung Danny-Fatma selalu mengikuti aturan jika ada kegiatan yang dilaksanakan,” tegasnya.
Saat silaturahmi Danny Pomanto dengan Kombes Witnu Urip Laksana, keduanya terlihat akrab saat berbincang. Mereka berdua sesekali tertawa bersama sehingga membuat suasana santai di antara keduanya.
Pada kesempatan itu, Kombes Witnu Urip Laksana menyerahkan cendramata kepada Danny Pomanto.
Turut mendampingi Kapolrestabes, Kasat Reskrim Kompol Agus Khareul,  Wakasat Intel, Kompol Idris, Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Edy Supriady Idrus, dan Kapolsek Mamajang AKP. Ivan Wahyudi. #aliamin