Tim Milenial Keren Konsolidasi, Iqram: Warga Harus Jadi Pemilih Cerdas

Konsolidasi Relawan Milenial Hati Kita Keren - siap songsong kemenangan. (Foto Istimewa)
Rapatkan barisan pemuda – Anak muda Maros tak mau kalah di Pilkada. Mereka mengkosolidasi gerakan milenial untuk memenangkan pasangan Chaidir Syam-Suhartina Bohari. “Pembangunan harus dilanjutkan, jangan sampai Maros kembali ke zaman susah gara-gara salah pilih di Pilkada,” kata Arie.
menitindonesia, MAROS – Sembilan belas hari menjelang pencoblosan Pilkada, Komunitas Milenial Hatikita Keren menyelenggarakan rapat. Mereka menghadirkan perwakilan milenial se Kabupaten Maros. Rapat diselenggarakan di kediaman Calon Bupati Maros, Chaidir Syam, di Jalan Flamboyan, Turikale, Maros, Kamis (19/11/2020), kemarin.
Para milenial Keren ini, membahas beberapa hal penting terkait gerakan yang akan dilakukan oleh Tim Milenial untuk mempersiapkan kemenangan bagi Pasangaan Calon nomor urut 2, Chaidir Syam-Suhartina Bohari di Pilkada Maros, 9 Desember mendatang.
Arie Anugrah, Inisiator C-Youth Collaboration selaku Tim Milenial, menjelaskan kalau rapat konsolidasi para Milenial Maros itu, untuk lebih memassifkan gerakan milenial
“Kita membahas tentang beberapa program milenial yang akan dilaksanakan secara lebih massif dan mengedukasi teman-teman agar lebih siap menjemput kemenangan 9 Desember mendatang,” kata Arie.
Hadir juga Ketua C-Youth Collaboration, Muhammad Iqram, yang turut memberi arahan dalam rapat konsolidasi tersebut.
Iqram meminta agar para milenial tidak terprovokasi dengan isu-isu yang beredar untuk menjatuhkan Hati Kita Keren. Ia juga mendorong agar generasi milenial turun dan aktif melakukan edukasi ke masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada Pilkada nanti.
“Kita harus turun mengajak warga menggunakan hak pilihnya dan mengarahkan agar mereka memilih pemimpin yang baik dan pantas untuk Maros yang lebih mantap,” kata Iqram.
Selain itu, ia juga menghimbau kepada semua generasi milenial dan pemilih pemula di Maros untuk memilih dan memperjuangkan pasangan muda yang juga merepresentasikan kaum perempuan.
Iqram juga menjelaskan program Hati Kita Keren yang akan membuka lapangan kerja untuk warga Maros dan membebaskan biaya pendidikan bagi anak SD dan SMP.
“Hati Kita Keren bisa melakukan itu, karena niatnya untuk memperbaiki Kabupaten Maros. Pelajar dan Mahasiswa juga akan mendapatkan alokasi anggaran untuk bea siswa melalui pos anggaran yang disiapkan oleh pemerintah,” jelasnya.
Ia berpesan, agar warga Maros tidak salah dalam memilih pemimpin. “Kemenangan Hati Kita Keren sudah di depan mata. Mari kita perjuangkan dan kita doakan agar Pak Chaidir dan Ibu Suhartina diberi kemudahan memenangkan Pilkada Maros,” ucap Iqram. #asnur