Sampaikan Pesan Tahun Baru 2021, AHY Siap Bantu Rakyat Melawan Ketidakadilan

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHYA) bersama istri, Annisa Pohan. (Foto: doc_menit)
Ada yang menang ada yang kalah – Banyaknya peristiwa, suka duka, krisis pandemi virus corona dan krisis ekonomi memberi banyak pelajaran sepanjang tahun 2020. “Di antara kita, ada yang merayakan kemenangan, ada pula yang masih tertunda keberhasilannya,” kata Agus Harimurti Yudhoyono.
menitindonesia, JAKARTA – Melalui akun Twitter, @AgusYudhoyono, Jumat 1 Januari 2021, AHY mengunggah twetnya. Ia menyinggung masalah selama tahun 2020 sebagai suatu realitas politik dan demokrasi.
AHY mengingatkan para pemimpin, pengurus, dan kader Partai Demokrat bahwa banyak peristiwa, suka duka, setahun terakhir ini. Dari krisis pandemi dan ekonomi yang melanda negeri, hingga Pilkada.
“Di antara kita, ada yang merayakan kemenangan, ada pula yang masih tertunda keberhasilannya,” ujarnya membuka pernyataannya.
Ia berharap yang menang tidak terbang, dan yang kalah tidak patah. Menurut AHY, peristiwa menjadi pelajaran dan hikmah.
Sebagaimana diberitakan Galamedia.com dalam artikel, “Lanjutkan Perjuangan di Tahun 2021, AHY Siap Bantu Rakyat Melawan Ketidakadilan”, AHY bilang, refleksi dan kontemplasi penting agar selalu bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa untuk segala nikmat dan karunia-Nya, di atas segala ujian dan cobaan-Nya.
“Dan dalam rasa syukur, kita patut mengevaluasi diri. Mari evaluasi niat, tujuan dan cara kita mewujudkannya,” kata dia.
Ke depan, ia berharap agar seluruh kader demokrat dan anak bangsa menjadi pribadi-pribadi yang baik dan bermanfaat. Ia juga mengajak masyarakat untuk melanjutkan perjuangan Partai Demokrat di tahun 2021.
“Mari kita lanjutkan perjuangan Partai Demokrat: Bantu Negara atasi pandemi Covid-19 dan pulihkan ekonomi, serta Bantu Rakyat lawan ketidakadilan,” ujar AHY.
Sebagai Ketua Umum partai Demokrat, AHY mengaku akan terus berupaya memperbaiki diri dalam menjalankan kepemimpinan Partai yang efektif, mewujudkan visi dan tujuan besar Partai Demokrat sesuai amanah Kongres V Partai Demokrat, 15 Maret 2020, lalu.
“Untuk itu semua, dengan rendah hati saya mohon dukungan penuh dari seluruh kader,” ujarnya. #adezakaria

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini