Oknum Anggota DPRD Selingkuhi Istri Orang, Ditetapkan Sebagai Tersangka Perzinahan

Ilustrasi Foto: Pria penggoda istri orang melalui chat di sosmed hingga menyelingkuhinya. (Doc_Menit_Int)
Penggoda istri orang – Oknum wakil rakyat yang menggoda istri orang, akhirnya tersandung kasus perzinahan. Kasus tersebut, berawal dari ulah oknum Anggota DPRD bermoral bejat NL, menggoda dan menyelingkuhi wanita bestatus istri orang. “Kami tetapkan dia sebagai tersangka,” kata Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Romi Agusriyansah.
menitindonesia, MAROS – Oknum Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Maluku berinisial NL, telah ditetapkan sebagai tersangka kasus perzinahan, karena telah menggoda dan menyelingkuhi bini orang.
Kasus ini berawal dari perbuatan kader Partai Golkar itu, menggoda PB yang berstatus istri orang. Ulah NL yang menggoda hingga menyelingkuhi PB diketahui oleh suami PB, berinisial GM.
Suatu hari, NL mengajak PB chcecking di salah satu hotel di Kepulauan Tanimbar. Saat mereka berdua di dalam kamar, GM menggerebek NL dan PB. Saat penggerebekan, GM ditemani salah seorang anggota TNI dan mereka menemukan celana dalam PB di atas tempat tidur. Celana dalam tersebut dijadikan barang bukti. Termasuk rekaman CCTV hotel yang merekam pasangan selingkuh itu masuk ke kamar hotel.
Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Romi Agusriansyah membenarkan penetapan NL sebagai tersangka. Ia mengatakan NL ditetapkan tersangka setelah menjalani serangkaian pemeriksaan oleh penyidik Reskrim Polres Kepulauan Tanimbar pada Selasa (26/1/2021), lalu.
“NL sudah ditetapkan sebagai tersangka Selasa kemarin,” kata Romi Agusriansyah, dikutip dari Kompas.com, Kamis (28/1/2021), kemarin.
Ia mengatakan polisi sudah dua kali melakukan pemanggilan pada NL. Namun politisi Golkar itu tak memenuhi panggilan.
NL datang setelah menerima panggilan yang ketiga dan langsung ditetapkan sebagai tersangka setelah menjalani pemeriksaan. Romi bilang, penetapan NL sebagai tersangka dilakukan setelah penyidik memeriksa sejumlah saksi dan sejumlah alat bukti yang disita polisi.
“Dua kali kami panggil tapi dia tidak datang. Dan ketiga kalinya, setelah diperiksa kami langsung tetapkan sebagai tersangka sesuai dengan alat bukti yang ada,” ujar dia.
Meski telah resmi menjadi tersangka, namun NL tidak ditahan saat ini. “Kami tidak tahan yang bersangkutan, tapi tetap proses hukumnya jalan,” kata Romi.
Sementara, Siraj, salah satu warga di Tanimbar, saat mengetahui perbuatan oknum wakil rakyat yang berbuat asusila kepada istri orang itu, meminta polisi untuk menjeratnya. Siraj bilang, jika perbuatan oknum wakil rakyat tersebut, mestinya sudah diarak keliling dan dipermalukan sebelum dihukum dengan hukuman yang berat. (andi ade zakaria)

Sumber: Polres Kepulauan Tanimbar dan Kompas.com



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini