Bejat, Kadis Infokom Gorontalo Digrebek Suami Pacarnya di Kamar Kostsan

Kadis Infokom Kabupaten Gorontalo, HST saat digrebek suami perempuan selingkuhannya di kamar kostsan. (Foto Il: Ist)
Nikmat bawa sengsara – Kadis Infokom Kabupaten Gorontalo, HS Tome, tertangkap tangan sedang menggarap bini EW di dalam kamar kost-kostsan. “Saat digrebek di dalam kamar kostsan, istri saya sudah tidak mengenakan pakaian,” kata EW.
menitindonesia, GORONTALO – Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Kabupaten Gorontalo, Haris S Tome, tak pernah menyangka jika suami pacaranya telah mencurigai hubungan terlarang yang dijalinnya dengan istri EW.
Berawal dari kecurigaan EW terhadap kelakuan istrinya yang sudah mulai aneh-aneh dan sering mencari alasan keluar untuk nongki-nongki (nongkrong) di cafe.
Pada hari Selasa, tanggal 16 Februari 2021, kemarin, istri EW pamit mau nongkrong bersama teman-temannya di cafe Up Normal, di kota Gorontalo. EW pun mengantar istrinya ke cafe Up Normal. Setelah diantar, perasaan EW melihat gelagat istrinya ada yang tidak beres. Maka ia pun diam-diam membuntuti sang istri.
Terlihat, istrinya menaiki kendaraan yang diduga milik Dinas Kominfo Gorontalo.
“Mobil yang dinaiki istri saya tidak masuk ke Up Normal, namun terus ke arah kost-koastsan di Jalan KH Adam Zakaria,” ucap EW.
Setelah menunggu beberapa saat, EW kemudian menghubungi seorang temannya, kemudian bersama-sama Anggota Polsek Kota Utara langsung melakukan penggrebekan
“45 menit saya menunggu teman saya, anggota sudah datang dan saya diarahkan ke polres untuk melakukan laporan. Sehingga teman-teman dari Polsek Kota Utara sudah turun dan sama-sama kita melakukan penggerebekan di sana, saya dapatkan mereka berdua di kamar. Di kamar itu isteri saya sudah tidak menggunakan pakaian pada saat turun dari rumah,” jelas EW.
EW mengungkapkan, kecurigaannya terhadap hubungan istrinya bersama Haris Suparto Tome sebenarnya sudah berlangsung lama. Namun dia tidak mengindahkan perasaan atau pun informasi yang sampai ke telinganya.
Menanggapi laporannya, EW mengatakan akan tetap melanjutkan perkara tersebut.
“Saya ingin prosesnya tetap dilanjutkan karena mengingat lelaki yang bersama isteri saya ini seorang panutan warga, karena saya juga sebagai warga seharusnya dia ini memberikan contoh yang baik,” pungkas EW.
Menurut EW, HST yang ditangkap basah berduaan dengan istrinya tanpa busana di kamar kostsan juga menjabat sebagai Ketua Forum Kadis Kominfo Se-Indonesia, sejak 2019. Sedangkan istrinya, bekerja di PDAM Limboto sebagai pegawai honorer.
HST digerebek sedang berduaan istri EW Selasa malam (16/2/2021) sekitar pukul 20.30 WITA, di salah satu kamar kos-kosan di bilangan Jalan KH. Adam Zakaria, Kelurahan Dembe Jaya, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo.
Penggerebekan dilakukan oleh suami HST. Saat digrebek, EW menemukan istrinya tak berbusana bersama HST di dalam kamar. Begitulah. Akhirnya, perselingkuhan HST bersama istri EW, seketika berubah menjadi: nikmat membawa sengsara. (andi ade zakaria)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini