Danny Pomanto Segera Bayarkan TPP ASN Pemkot Makassar

ASN Pemkot Makassar segera terima TPPJanuari-Februari. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Tunjangan Tambahan Penghasilan (TPP) bagi aparatur sipil negara (ASN) dalam lingkup Pemkot Makassar, segera dibayarkan.
Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto alias Danny Pomanto, tegas meminta agar TPP yang merupakan hak para pegawai di Pemkot Makassar harus segera dicairkan dan langsung dibayarke kepada semua ASN Pemkot.
“Itu haknya pegawai Pemkot. Tidak ada alasan untuk menahan pencairannya. Tetesan keringat mereka harus di bayarkan segera. Saya perintahkan kepada Plt Kepala Badan Pengelolah Keuangan Daerah segera proses pencairannya dan langsung bayarkan,” kata Danny, Senin (8/3/2021).
Sementara itu, Plt Kepala BPKAD Makassar Helmi Budiman, membenarkan perintah Walikota tersebut. Helmy mengatakan, pencairan TPP bagi pegawai Pemkot Makassar sudah siap dicairkan dan segera dibayarkan.
“Ini perintah Wali Kota, dananya sudah siap dan sisah dicairkan” katanya.
Helmy mengungkapkan, TPP yang akan dibayarkan secepatnya, yakni bulan Januari dan Februari, dan pihaknya saat ini menunggu sisah menunggu laporan dari OPD terkait data-data yang akan dibayarkan kepada ASN di lingkup Pemkot Makassar.
“Secepatnya akan dikucurkan dananya kalau semua OPD telah memberikan datanya, sisah itu yang ditunggu kemudian TPP ini cair,” ucap Helmy. (ito)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini