Polres Maros Kerahkan 200 Pasukan Amankan Kunjungan Presiden, Posisi di Ring Dua

Personil Polres Maros siap amankan kunjungan Presiden selama di Maros. (Foto: Ist_humas Polres)
menitindonesia, MAROS – Kunjungan Presiden dalam rangka meresmikan Waduk Nipa-Nipa, di Kecamatan Moncongloe,  pada hari Kamis (18/3/2021), melibatkan pengamanan dari Polres Maros sebanyak 200 personil.
Kapolres Maros, AKBP Musa Tampobulon mengatakan, jajarannya telah menyiagakan personilnya untuk pengamanan dan kelancaran kegiatan Presiden Jokowi selama berada di kabupaten Maros.
“Kami sudah mengecek lokasi pengamanan, dan cara bertindak selama rangkaian kegiatan yang dilakukan Presiden bersama rombongan, di lokasi bendungan Regulasi Nipa-Nipa yang berbatasan dengan Kota Makassar, Kabupaten Gowa dan Kabupaten Maros,” kata Musa Tampobulon, Kami (18/3/2021).
Musa menjelaskan, bahwa Polres Maros membentuk 2 tim dan bertugas mengamankan Ring 2 dan Ring 3 di sekitar lokasi bendungan, dan juga pengamanan jalur yang akan dilintasi Presiden RI dan rombongan.
Ia berharap, di saat pelaksanaan peresmian bendungan seluruh personil Polres Maros yang ditugaskan benar benar meningkatkan kewaspadaan dan tidak lengah dalam menilai situasi yang ada. “Keselamatan Presiden harus dijaga selama berada di Kabupaten Maros,” terang AKBP Musa. (roma)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini