Gelar Dialog Optimisme Indonesia, SMSI Sulsel Hadirkan Tokoh Nasional Andi Amran Sulaiman

Foto ilustri Panpel Rakerda SMSI Sulsel.
menitindonesia, MAKASSAR – Ketua Panitia Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulsel, Andi Besse Nabila Saskia menyampaikan, bahwa SMSI akan memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh di Sulsel.
Dia menjelaskan pembukaan Rakerda SMSI dirangkaikan dengan ramah tamah dan pemberian penghargaan kepada sejumlah tokoh direncanakan pada Jumat 26 Maret 2021, di Hotel Claro, jam 13.30, siang.
“SMSI Sulsel juga menggelar dialog bertemakan ‘membangun optimisme Indonesia dari daerah’. Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dijadwalkan membuka acara dan diisi pembicara lainnya yakni Menteri Pertanian RI 2014-2019 yang saat ini pengusaha sukses asal Sulsel, Andi Amran Sulaiman sebagai keynotespeaker, serta Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto,” ujar Andi Besse yang juga Pimpinan Redaksi menitindonesia.com ini.
Sementara itu, Ketua SMSI Sulsel, Rasyid Al Farisi mengatakan agenda ini merupakan program SMSI untuk lebih mendekatkan dengan masyarakat hingga tokoh tokoh berpengaruh di Sulsel.
Menurutnya SMSI adalah organisasi perusahaan pers yang erat kaitannya dengan masyarakat maupun pemangku kepentingan dalam rangka sebagai mitra dalam membangun bangsa khususnya di daerah.
“Kita berharap dialog ini akan memberikan semangat dan optimisme melalui daerah membangun negeri. Sosok Pak Amran menjadi salahsatu bagian representasi tokoh di Sulsel yang memiliki komitmen besar membangun bangsa ini menjadi lebih kuat,” kata Achi sapaannya.
Ketua SMSI Sulsel juga memberikan bocoran untuk pemberian penghargaan di acara nanti diantaranya beberapa kepala daerah, akademisi serta pengusaha.
“Menurut penilaian objektif kami di SMSI penerima penghargaan dianggap peduli dan mendukung kerja kerja profesional pers sebagai upaya berkontribusi untuk daerah,” lanjut Achi. (andi ade zakaria)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini