Sepelekan Penyakit Kejiwaan, Deddy Corbuzier dan Luna Maya Tuai Kecaman Netizen

Podcast Nagita dan Keanu. (Foto:Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Internasional next top idol sering sekali jadi perbincangan, bukan rahasia umum lagi bahwa komentar komentar juri pun di sana dinilai cukup tegas.
Namun episode di mana peserta nya Ilene asal Bali itu menceritakan dirinya sempat depresi dan mengalami eat disorder, mendapatkan simpati netizen.
Beda halnya dengan tanggapan Deddy dan Luna Maya mendengar penuturan Ilene tentang dirinya.
“Kamu itu cantik, kamu itu model, tinggi seksi, iyya pinter, iyya, kalau kamu depresi kamu ngehina tukang mertabak depan rumah saya,” ucap Deddy Corbuzier.
Mendengar itu Ilene menjelaskan lebih detail penyakit mental yang di milikinya, “Bukan itunya sih at first juga aku ga paham kalau itu ternyata penyakit mental aku tuh ga sadar, diagnosnya tuh eating disorder,” jelas Ilene kepada juri-juri Indonesia next top idol.
Seperti yang di ketahui eating disorder adalah gangguan mental saat mengonsumsi makanan. Penderita ini dapat mengonsumsi terlalu sedikit atau terlalu banyak makanan, dan terobsesi pada berat badan atau bentuk tubuhnya.
“Aduh aku suka banget makan apa aku eat disorder juga ya?” ujar Luna Maya dinilai bercanda.
Mendengar respon tersebut netizen merasa bahwa Luna Maya dan Deddy Corbuzier malah membuat candaan dan menyepelekan atas penyakit mental pesertanya.
Netizen juga tidak menyangka bahwa Deddy Corbuzier mengambil jurusan psikologi di universitas Atmajaya Jakarta dan melanjutkan untuk mengambil master psikologi di London, Inggris. (obbe)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini