Gara-Gara Bedak Pemutih, Kartika Ingin Jebak Dokter Richard

Richard dan Kartika, saling jebak. (Foto: Ist)
menitindonesia, JAKARTA – Bukan rahasia umum lagim, mereka berdua tidak habis-habisnya saling bertengkar satu sama lain.
Dimulai dari Dokter Richard mereview produk kosmetik ‘helwa beauty’ yang mengandung merkuri dan belum mendapat rekomendasi BPOM pada saat itu.
Tidak menerima pernyataan itu, melalui video Kartika protes ke Richard, karena dirinya pernah mempromosikan produk tersebut. Hingga Kartika dan Richard saling bertemu, tapi tidak sesuai yang diduga. Kartika ternyata membawa pengacara saat hendak menemui Richard.
Tak mau ambil pusing lagi, Richard pun mengalah untuk meminta maaf, tetapi Kartika Putri tetap ingin kasus ini ditangani lewat hukum. Hingga Richard pun membalas balik melaporkannya.
Hingga rekaman bukti percakapan Kartika Putri dan Vanessa Putri, sepupu Kartika sampai ke tangan Richard. Merasa keterlaluan Richard pun membagikan bukti tersebut kepada netizen melalui platform social medianya
Dr. Richard juga mengaku, takut dan kaget dengan kelakuan mereka kepada dirinya.
Isi rekaman tersebut dimana percakapan di antara Vanessa dan Kartika yang akan memberikan uang sebesar Rp30 juta kepada Vanessa dan juga teman temannya untuk menjebak Richard.
Kronologi rencananya, Vanessa membuat chat palsu yang di mana Richard bermain perempuan.
Tetapi rencana penjebakan Kartika Putri pun di ketahui lebih awal oleh Richard. Hingga Richard mengatur timnya untuk memergoki kelakuan mereka yang sebenarnya. (obbe)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini