PDAM Makassar Siap Gerakkan 200 Orang Timnya Sukseskan Makassar Recover

Rakor Tim Makassar Recover dengan PDAM Kota Makassar. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Tim Makassar Recover menggelar rapat koordinasi dengan Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, dalam rangka menyukseskan Program Recover Makassar. Rapat tersebut di Ruang Direksi Kantor PDAM Kota Makassar, Kamis (25/3/2021).
Tim Makassar Recover diterima langsung oleh jajaran pejabat di lingkup PDAM Kota Makassar.
Dalam rapat koordinasi tersebut, juga dihadiri langsung Ketua Tim Makassar Recover dr. Hj Andi Hadijah Iriani,Sp THT, M.Si, dan membahas mengenai pengoptimalan program Makassar Recover.
Dirut PDAM Kota Makassar, Dr Hamzah Ahmad, SE, MSA, AK, CA, mengatakan sebagai salah satu perusahaan pelayanan masyarakat, PDAM akan terlibat langsung dalam program ini untuk mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat mengenai adaptasi sosial.
Untuk memaksimalkan program tersebut, Hamzah Ahmad langsung menginstruksikan kepada Tim Makassar Recover PDAM untuk mensupport maksimal program Makassar Recover ini.
Hamzah mengatakan pihaknya akan menyiapkan 200 orang yang nanti akan diteaching dan diberi pelatihan.
“Mereka akan terlibat dalam proses informasi dan edukasi serta monitoring. Dalam program Makassar Recover ini akan ada reward utk rumah tangga ataupun tempat usaha yang memenuhi syarat IKPK (Indeks Kepatuhan Protokol Kesehatan),” pungkas Hamzah. (andi ade zakaria)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini