BREAKING NEWS, BOM Meledak di Gereja Katedral Makassar, Ini Videonya, Direkam Warga Saat Kejadian

Serpihan Bom Bunuh Diri di depan Gereja Katedral Makassar. (Videonya dihapus)
menitindonesia, MAKASSAR – Bom meledak di pintu gerbang sebelah kanan Gereja Katedral, Jalan Kajoalalido – Jalan Thamrin, Kota Makassar, Minggu (28/3/2021), sekitar Jam 10.15 WITA, pagi.
Ledakan tersebut diduga Bom bunuh diri yang dilakukan oleh seseorang.; Menurut saksi mata, pelaku mengendari motor dan memaksa masuk ke dalam Geraja. Namun, pelaku ditahan di pintu masuk (pintu 1) geraja.
“Tadi saya mau parkir di depan gereja tapi belum sempat masuk, tiba tiba ada suara besar saya kira itu guntur tapi pas sya lihat ternyata ada api jadi sya langsung lari,” pungkas Eres salahsatu Jemaat Gereja.
Seorang pria yang juga menjadi korban sambil berlumuran darah menjelaskan.
“Tadi saya lihat pelakunya, dia pakai motor, mau masuk gereja. Tapi di depan pintu satu, dia ditahan. Tiba-tiba meledak, buarrrr…. besar sekali bunyinya,” ujar pria tersebut. Tubuhnya penuh dengan lumuran darah. Dia mengaku pendengarannya saat ini terganggu. “Saya lihat, saya di depannya,” ucap pria saksi mata.
Di sekitar lokasi, juga terdapat potongan tubuh manusia, kaki dan tangan.
Polisi telah memasangkan garis police line di Jalan Katrtini dan Jalan Kajoalalido di sekitaran Lapangan Karebosi. (andi ade zakaria)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini