Fahry Makkasau: Pramuka Kwarcab Maros Segera Dipimpin Suhartina Bohari

Wakil Bupati Maros Hj Suhartina Bohari. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAROS – Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Maros HM Wasir Ali, menyampaikan bahwa masa baktinya sudah berakhir dan akan segera dilaksanakan musyawarah cabang untuk memiliki ketua dan pengurus baru Periode 2021-2026, pada tanggal 3 April 2021 di Baruga A Kantor Bupati Maros.
Muscab tersebut, kata dia, akan dibuka oleh Bupati Maros HAS Chaidir Syam dan rencana dihadiri oleh Ketua Harian Kwartir Daerah Sulawesi Selatan H Haris Yasin Limpo.
Sementara itu, Ketua Steering Commite (SC) Muscab Fahry Makkasau dalam keterangan tertulisnya, mengatakan seluruh persiapan berkaitan dengan materi Muscab suda selesai. Dia juga menyebut, 14 Ketua Kwartir Ranting yang memiliki hak suara di Muscab secara bulat mengusulkan nama Hj Suhartina Bohari untuk dipilih menjadi Ketua Kwarcab Maros menggantikan Wasir.
“Suaran Kwarcab Ranting dari seluruh kecamatan bulat menginginkan Hj Suhartina memimpin Kwarcab Maros. Dukungan tersebut disampaikan secara tertulis melalui SC,” kata Fahry.
Lebih lanjut, Fahry menjelaskan, setelah adanya dukungan Kwartir Ranting tersebut, Suhartinah Bohari, yang juga Wakil Bupati Maros itu, menyatakan bersedia menerima amanah untuk memimpin Kwarcab Maros lima tahun ke depan.
“Ibu Suhartina bukan orang baru di Pramuka, dia kader Pramuka aktif saat jadi peserta didik usia penggalang dan penegak,” ujarnya.
Fahri mengungkapkan, Wakil Bupati Maros tersebut juga telah menanda tangani surat pernyataan kesediaan untuk dicalonkan dan dipilih selaku Ketua Kwarcab Maros.
“Insya Allah, Pramuka Maros akan jadi makin semangat bakal memiliki seorang Ketua Kwarcab yang juga Wakil Bupati yang berjiwa Pramuka, perempuan hebat, cantik dan bersahabat,” pungkas Fahry. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini