Kalah Adu Penalti, Wawali Makassar Tetap Banggakan PSM

Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi,  menyaksikan melalui siaran tivi laga semifinal leg kedua Piala Menpora 2021 antara PSM versus Persija, di Stadion Manahan Solo, Minggu (18/4/2021), malam.
Fatma yang baru diketahui sering membantu PSM jauh sebelum menjadi wakil walikota, langsung memposting kata penyemangat di akun sosial medianya saat Zulkifli Syukur dkk gagal melangkah ke final usai kalah melalui adu penalti.
Baik di akun instagramnya @fatmawatirusdi maupun di fanpage facebooknya Hj Fatmawati RUSDI, Fatma mengaku bangga terhadap perjuangan dan semangat siri’na pacce para pemain PSM.
“Kami bangga dengan PSM. Semangat,” tulis Fatma dalam bentuk meme, seperti dikutip di akun instagramnya.
Bukan hanya menyemangati, mantan anggota DPR RI ini juga menyempatkan membalas beberapa komentar netizen dan pendukung PSM di kolom komentar instagramnya.
Sebelum laga semi final, Fatma juga menyemangati PSM jelang laga perempat final. Sambil menyertakan fotonya, ia juga menulis caption “Ewako”.
Tanpa banyak yang tahu, jauh sebelum Fatma menjadi wakil walikota Makassar, ia memang peduli dengan PSM. Termasuk dikabarkan sering membantu PSM. Ditambah lagi punya hubungan yang baik dengan pemilik PSM.
Salah satu buktinya saat PSM juara Piala Indonesia 2019, mobil parade juara yang digunakan pemain PSM diketahui merupakan milik Fatmawati Rusdi dan suaminya. (andi ade zakaria)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini