AMPI Kabupaten Maros Bagikan Seribu Paket Bekal Buka Puasa

AMPI Kabupaten Maros Berbagi 1000 Paket Bekal Buka Puasa. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAROS – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Maros melakukan kegiatan berbagi bekal buka puasa yang dilaksanakan setiap hari sejak hari Jumat 23 April 2021 hingga Senin (26/4/2021).
Pembagian bekal buka puasa ini, telah dilakukan di tiga kecamatan, yakni di Kecamatan Tanralili, Kecamatan Moncongloe dan Kecamatan Mandai.
Menurut Ketua AMPI Maros, H Kamaluddin, sudah sekitar 1000 paket bekal buka puasa berupa makanan dan nasi dos dibagikan kepada warga.
“Kami sudah bagikan sekitar seribu dos makanan untuk bekal buka puasa kepada warga di Tantralili, Moncongloe, dan Mandai,” kata Kamaluddin di Maros, Senin (26/4/2021).
Dia menambahkan, setiap AMPI turun berbagi bekal puasa, juga mengajak anggota legislatif dari Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Maros untuk ikut membagikan bekal kepada konstituennya dan warga masyarakat di dapilnya masing-masing.
“Kegiatan AMPI Maros ini didukung penuh oleh Ibu Suhartina, Ketua DPD II Partai Golkar Maros, yang meminta semua anggota dewan agar ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, terutama yang kami kunjungi Dapilnya untuk berbagi,” ucap Kamal.
Saat berbagi di Kecamatan Tanralilli dan Moncongloe, Jumat lalu, kegiatan AMPI tersebut mendapat dukungan penuh dari Anggota DPRD Maros Fraksi Golkar, Hj Nurlinda, yang juga turut hadir membagikan bekal berbuka kepada ratusan warga.
Sedangkan di Kecamatan Mandai, yang dilaksanakan pada hari Minggu (25/4) kemarin, kata Kamal, juga dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Maros HA Patarai Amir dan Anggota DPRD dari Golkar, H Mansyur Janong.
Lebih lanjut, Kamaluddin menjelaskan, kegiatan berbagi bekal buka puasa ini dilaksanakan oleh AMPI untuk lebih menghadirkan semangat kebersamaan kepada warga di masa pandemi Covid-19.
Ia juga berharap, dengan adanya kegiatan berbagi di saat berbuka puasa, lebih mengeratkan hubungan silaturahmi antara warga masyarakat dengan Partai Golkar Maros dan juga AMPI Maros.
Sementara, Ketua DPD II Partai Golkar Maros Hj Suhartina Bohari mengatakan, Golkar Maros mengapresiasi kegiatan berbagi buka puasa yang dilaksanakan oleh AMPI tersebut.
“Ini kita dukung dan minta semua Anggota DPRD Maros ikut berpartisipasi, karena kegiatan ini selain bernilai ibadah juga bisa mengeratkan silaturahmi dan lebih mendekatkan Partai Golkar dengan warga,” ujar Suhartina. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini