Kasus Narkoba Pejabat Pemkot Makassar Sabri Cs Belum Jelas, Kasat Narkoba: Mereka Belum Tersangka, Masih Butuh Bukti

Kasat Narkoba Polrestabes Makassar AKBP Yudi Frianto memperlihatkan barang bukti yang diduga Narkoba milik oknum pejabat pemkot. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Asisten I Pemerintah Kota Makassar Muhammad Sabri, belum menjadi tersangka kasus narkotika yang ditangani Kepolisian Resort Kota Besar Makassar. Pihak kepolisian masih menunggu hasil test urine dan labfor, apakah saschet yang ditemukan sebagai bukti berupa narkotik jenis sabu atau bukan?
“Belum tersangka mereka ini, kita masih butuh bukti hasil labfor. Termasuk kandungan sabu serta hasil tes urine mereka,” ujar Kasat Narkoba Polrestabes Makassar AKBP Yudi Frianto, Minggu (25/4/2021), kemarin.
Yudi mengaku pihaknya masih menunggu penyelidikan termasuk memenuhi syarat formil bukti yang ada.
“Hasil tes urine belum ada, hasil cek sabu juga belum ada, Mudah-mudahan secepatnya,” pungkasnya.
Diketahui sebelumnya, Muhammad Sabri dan tiga orang ASN diamankan Polrestabes Makassar lantaran diduga kuat melakukan penyalahgunaan narkoba.
Muh Sabri diduga terlibat, meski belum sempat menyicipi sabu-sabu. Namun berdasarkan bukti dan kesaksian, Sabri merupakan penyumbang Rp1 juta kepada Syafruddin. Namun Syafruddin kemudian tertangkap di Jalan Pettarani dan ditemukan di kantongnya barang yang diduga sabu-sabu yang dibeli dari uang sumbangan Muhammad Sabri
“Jadi sabu yang diamankan dari Syafruddin hasil patungan. Kita belum tahu apakah untuk pesta bersama atau tidak, yang jelas kita ketahui sabu itu hasil patungan. MS sendiri setor Rp1 juta,” jelasnya. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini