Empati Warga Terhadap NA Belum Pudar, Netizen: Pasti Bebas, Sehat Selalu Prof!

Capture Linimas @Daeng. Tampak Ibu Lies menyapa dan menyalami warga di Perumahan Dosen Tamalanrea. (Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Istri Gubernur Sulsel (nonaktif) Nurdin Abdullah (NA), Ny Lies Fachruddin NA, datang dari Jakarta, sekaligus untuk menyapa warga di Kompleks Perumahan Dosen Tamalanrea, yang masih banyak merindukan NA.
Terlihat, dalam unggahan video di akun Facebook @Daeng, 7 Mei 2021, jam 8.21 WITA, ratusan warga mendatangi kediaman pribadi NA untuk menyampaikan salam dan doa.
Di linimasa akun Facebook @Daeng, menulis: “Bersama masyarakat sulsel, ibu prof dtg dr jakarta hanya utk menyapa masyarakatnya yg begitu rindu dgn beliau 😥do’a kami dr sul sel utk Bpk NA dan keluarga semoga sehat selalu dan di berikan kemudahan dlm segala urusann.”
Dalam kolom komentarnya, terdapat 96 komentar yang memberikan empati berupa doa dan motivasi agar keluarga NA tabah menghadapi cobaan.
“Masha Allah…ibu NA saja banyak yg menyukai apalagi bapak tercinta kami gubernur kami pak NA…salamkki puang semoga permasalahan cepat selesai,” tulis akun Facebook @Anditen Muchtar.
Ada juga menulis komentarnya yang bernada optimis: “Pasti bebas,sehat selalu prof,dan keluarga,kami semua merindukanmu,” tulis akus Facebook @Nur Salim.
Netisen membanjiri kolom komentar Facebook @Daeng dengan ucapan doa, motivasi dan empati. Salah satu netisen menuliskan harapannya, agar Prof NA segera menyusul kembali ke Sulawesi Selatan. “Mudah mudahan bapak prof segera menyusul kembali ke sulawesi selatan untuk melanjutkan kembali kerja nyata…amin,” tulis akun @Bimbim Lfc. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini