Penyanyi Ariana Grande Umumkan Menikah Dengan Broker

Ariana Grande bersama Dalton Gomez. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Ini kabar bahagia dari bintang pop, Ariana Grande. Dia mengumumkan menikah dengan broker real estat, Dalton Gomez.
Menurut perwakilan informasi, Ariana dan Dalton telah mengadakan pernikahan mereka di Montecito, California, akhir pekan lalu. Pestanya selama dua hari, yaitu pada Sabtu dan Minggu (15-16/5/2021).
Pernikahan keduanya tidak mewah. Hanya mengundang beberapa orang termasuk keluarga dan teman dekat atas permintaan Ariana sendiri.
Sebelumnya, Ariana Grande mengumumkan jika dirinya sudah bertunangan dengan Dalton Gomez. Kabar itu dibagikan lewat media sosial bersamaan dengan dirinya memamerkan sebuah cincin.
Pada salah satu foto, tampak Ariana Grande menunjukkan foto dirinya mengenakan cincin berlian. Pada foto lain, sang musisi mengungkap lebih dekat cincin tersebut.
“Forever n then some,” tulisnya pada caption foto.
Yang membuat banyak orang tertarik lagi dengan kabar bahagia itu adalah cincin tunangan yang digunakan Ariana Grande ternyata begitu mewah.
Pelantun Side to Side itu disebut memakai cincin dengan kisaran harga Rp 2,8 miliar hingga Rp 4,2 miliar.
Di kutip dari Wikipedia Dalton sendiri berprofesi sebagai broker real estate khusus menjual rumah-rumah mewah di Hollywood dan Beverly Hills. Dalton juga merupakan bagian agen real estate mewah Aaron Kiman. (obbe)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini