Kapolres dan Ketua Pengadilan Negeri Maros Bertemu Khusus, Bahas Pelayanan Disabilitas

Kapolres Maros AKBP Musa Tampobulon, bertemu khusus Ketua PN Maros Hj Andi Nurmawati. (Foto: Ist_Menit)
menitindonesia, MAROS – Kepala Polisi Resort  Maros AKBP Musa Tampubolon melakukan kunjungan kerja ke Pengadilan Negeri (PN) Maros, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Rabu (19/5/2021).
Dalam kunjungan ini, Musa ditemui langsung Ketua PN Maros Hj. Andi Nurmawati, di ruang kerjanya.
Kunjungan tersebut merupakan bentuk silaturahmi dari institusi Polri dan pengadilan sebagai bentuk kerja sama yang baik agar terwujud penegakan hukum yang maksimal, situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Maros.
“Kedatangan saya kali ini sekaligus melakukan koordinasi terkait sistem pelayanan serta penegakan hukum bagi penyandang disabilitas, yang dihadapkan persoalan hukum baik sebagai itu saksi, korban, ataupun tersangka,” kata Musa Tampobulon.
Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Maros Hj. Andi Nurmawati, mengaku senang mendapat kunjungan dari Kapolres Maros. Ia mengucapkan terima kasih karena AKBP Musa berkenaan datang ke kantornya bersilaturahmi.
“Ini tanda adanya hubungan yang baik dan harmonis antara lembaga penegak hukum. Kita harap hubungan seperti ini terjaga dan bahkan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi,” pungkas Nurwati. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini