Ajarkan Gaya Hidup Sederhana, Artis Top Cinta Laura Tuai Pujian Netizen

Artis muda multitalenta, Cinta Laura. (Foto: edit_menit)
menitindonesia, MAKASSAR – Pengakuan artis muda multitalenta, Cinta Laura saat jadi bintang tamu pada pada podcast di kanal YouTube Gritte Agatha menjadi topik trending netizen, Senin (31/5/2021).
Bukan rahasia umum lagi, para artis terkenal selalu tampil dengan gaya hidup mewah dan identik dengan barang-barang yang mahal. Namun, bagi Cinta Laura, itu tidak berlaku. Ia tetap hidup sederhana, enggan membeli barang-barang bermerek dan mahal.
Cinta Laura mengaku, menjawab pertanyaan orang-orang di sekitarnya tentang dirinya yang dibilang hemat untuk ukuran artis terkenal dan kaya raya.
“Bukan berarti aku ga suka barang barang bagus yah, aku merasa bersalah membeli yang barang baru dan mahal, aku mikirnya gini misalnya tas branded harganya 30 juta, imagine berapa keluarga dan anak yang bisa aku sekolahin dan kasih makan dengan uang 30 juta,” ujar Cinta panjang lebar, sekaligus menjawab pertanyaan-pertanyaan tentang dirinya
“Aku merasa sangat jahat, sangat jahat memerkan barang mahal di tengah banyak orang yang susah,” ucapnya.
Dia menambahkan, soal memilih pakaian, ia memilih baju yang biasa saja jika berbelanja di mall.
“Walaupun mungkin bajunya biasa aja, misalnya aku ke toko di mal bajunya harganya di bawah satu juta, aku tetap mikir (untuk membeli atau tidak). Aku mikir staf aku di rumah, mbak aku, driver aku gajinya segini setiap bulan, dengan aku membeli baju lima atau sepuluh sudah mendekati salary mereka. I feel bad, i feel really bad,” tambahnya.
Cinta Laura juga mengaku jika pemikirannya tersebut karena sering diajarkan oleh kedua orangtuanya untuk melihat sesuatu dengan prespektif yang luas.
Karena memiliki pemikiran seperti itu, Cinta sampai menjadi trending topik di Twitter dengan 4rb cuitan dan trending di social media lainnya. (obbe)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini