Bupati Maros Serahkan Donasi Untuk Palestina Melalui Ustadz Zaki Mirza

Bupati Maros AS Chaidir Syam menyerahkan donasi untuk warga Palestina melalui Ustadz Zaki Mirza. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAROS – Bupati Maros AS Chaidir Syam menerima kunjungan da’i kondang Ustadz Zaki Mirza di rumah jabatan Bupati Maros, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Senin (31/5/2021).
Kunjungan Ustadz Zaki tersebut dalam rangka road show tanda cinta untuk warga Palestina.
Chaidir Syam mengatakan, bahwa seluruh warga Maros berempati terhadap warga Palestina dan berharap konflik di Palestina – Israel bisa segera selesai dan tidak menimbulkan banyak korban.
“kami warga Kabupaten Maros berempati kepada warga Palestina. Kami berharap agar konflik Palestina-Israel bisa segera selesai,” kata Chaidir.
Selain itu, Chaidir juga menyampaikan, sebagai rasa empati warga Maros, telah terkumpul segala bentuk donasi yang bisa membantu warga Palestina yang saat ini sangat membutuhkan solidaritas akibat konflik dengan Israel.
“Semoga segala bentuk donasi yang terkumpul, dapat membantu meringankan beban saudara-saudari kita yang ada di Palestina,” ucap Chaidir.
Usai melakukan jamuan di Rujab, Chaidir bersama Ustadz Zaki melanjutkan acara ke Mesjid Raya maros untuk melaksanakan Shalat Dhuhur berjamaah dengan warga masyarakat sekaligus mendoakan agar Palestina segeras menjadi bangsa yang merdeka. (roma)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini