Indira Yusuf Ismail Motivasi Paskibraka Makassar: Cintailah Merah Putih Sepenuh Hati

Indira Yusuf Ismail memotivasi Parkibrka Makassar. (Foto: ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Hj Indira Yusuf Ismail, memberikan motivasi kepada team Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) HUT RI ke-76 Kota Makassar, pada saat mereka latihan, di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Kamis (12/8/2021).
“Tantangan kalian lebih berat, harus berlatih di tengah pandemi Covid-19 untuk mengibarkan bendera pusaka pada upacara HUT RI ke-76 yang tetap akan dilaksanakan di tengah kita berperang melawan virus corona, kata Indira di dampingi Asisten I Pemkot Makassar,  Drs Andi Muhammad Yasir.
Indira juga meminta Paskibraka Makassar yang baru dinyatakan lolos seleksi, agar bersungguh-sungguh berlatih untuk mengibarkan bendera merah putih pada saat upacara 17 Agustus mendatang.
“Jaga semangat dan maknai kemerdekaan bangsa sebagai perjuangan dan pengorbanan untuk bangsa dan negara. Bendera merah putih yang dikibarkan pada upacara 17 Agustus nanti, telalu melalui proses perjuangan dan pengorbanan jiwa raga bangsa Indonesia untuk merebut dan mempertahankan kemerdekaan RI,” ujarnya.
Para Paskibraka yang telah lolos seleksi, ujar Indira, merupakan putra-putri terbaik yang telah diberi amanah oleh negara untuk mengibarkan Merah Putih di hari yang paling bersejarah.
Untuk itu, dia ingin agar Paskibraka Makassar berlatih dengan sungguh-sungguh untuk mengibarkan bendera dan membuat upacara semakin khidmat.
“Berlatihlah  sungguh-sungguh, cintailah negeri kita sepenuh hati dan kibarkanlah bendera merah putih agar upacara berlangsung khidmat,” pungkasnya. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini