Bupati Maros Buka Sepak Bola Pra Porprov Sulsel, Gowa Menang Telak, Maros Imbang

Bupati Maros, AS Chaidir Syam didampingi Wakil Bupati Hj Suhartina Bohari membuka pertandingan perdana Cabor sepak bola Pra Porprov Sulsel di Kassikebo. (Foto: ist)
menitindonesia, MAROS – Bupati Maros AS Chaidir Syam, membuka pelaksanaan kegiatan Pra Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan (Porprov) XVII 2021 Group 2, Cabang Olahraga Sepak Bola, di Stadion Kassikebo, Maros, Sabtu (14/8/2021).
Chaidir Syam juga menjamin Pra Porprov Sulsel untuk pertandingan sepak bola yang dilaksanakan di Maros, akan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.
“Kami menekankan penerapan protokol secara ketat untuk pelaksanaan pertandingan. Dan kami minta kepada panitia agar prokes diterapkan hingga selesainya kegiatan nanti,” kata Chaidir Syam.
Pelaksanaan Pra Porprov Cabang Olah Raga Sepak Bola yang dilaksanakan di Kabupaten Maros, ujar Chaidir, merupakan kehormatan bagi masyarakat Maros yang memiliki animo yang tinggi terhadap sepak bola.
Selain itu, dia juga berharaop agar Maros bisa menjadi tuan rumah yang baik, menjunjung tinggi sportifitas dan melayani semua tamu-tamu atlit yang dari daerah lain.
”Sebagai tuan rumah sepak bola, ini merupakan kehormatan, karena Maros Maros sangat mencintai olah raga sepak bola. Insya Allah, ini menjadi motivasi bagi untuk memajukan kembali sepak bola di Maros,” ujarnya.
Pada peretandingan perdana, kick off pertama mempertemukan PSSI Pangkep melawan PSSI Gowa, kemudian disusul PSSI Maros melawan PSSI Takalar.
Hasil pertandingan PSSI Gowa menang dengan skor 3-1 melawan PSSI Pangkep. Setelahnya, tuan rumah, PSSI Maros bermain imbang dengan PSSI Takalar dengan skor 1-1. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini