Gantikan AKBP Musa Tampobulon, Kapolres Maros Dijabat Putra Daerah

Kapolres Maros, H Fathur Rochman bersama istri, Ny Dewi Fathur. (Foto: ist)
menitindonesia, MAROS – Jabatan Kepolisian Resort (Polres) Maros, mengalami pergantian. AKBP Musa Tampobulon digantikan oleh AKBP H Fathur Rachman, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepal Satuan Lalu Lintas Polres Kota Besar Makassar.
Sedangkan Musa Tampobulon, ditempatkan pada jabatan yang baru, sebagai Kepala Bagian Wassidik Ditreskrimun Kepolisian Daerah Sumatera Utara.
Kapolres Maros, AKBP H Fathur Rochman mengungkapkan, menjadi Kapolres di tanah kelahirannya merupakan sebuah penghargaan dan kebanggan tersendiri.
“Suatu kebanggan dan penghargaan bisa memimpin Polres Maros yang sejak kecil saya banggakan ini,” kata Fathur kepada wartawan saat kegiatan Farewell dan pisah sambut di Polres Maros, Sabtu (14/8/2021).
“Saya besar di Lingkungan Asrama Polres Maros, saya juga sekolah dan besar di sekitaran Markas Polres Maros. Ortu saya dulu bertugas di sini,” ucapnya.
Pada saat tiba di Mapolres Maros, Fatur Rochman didampingi istri, Dewi Fatur yang juga adalah mantan Wakapolres Maros. Fasthur disambut Musa Tampubolon, dengan melakukan ‘ritual’ sujud syukur di pintu gerbang Mapolres Maros.
Sebelumnya, pada hari Jumat, 13 Agustus 2021, Musa bersama Fatur Rochman mengikuti kegiatan serah terima jabatan di Mapolda Sulsel yang dimpimpin langsung oleh Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Merdisyam. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini