Berhasil Ungkap 40 Kg dan 4000 Butir Ekstasi, Dekan FTI UMI Apresiasi Polda Sulsel: Telah Menyelamatkan Anak Muda

Dekat FTI UMI, Dr Ir Zakir Sabara, ST, MT. (Foto: ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Dekan Fakultas Teknologi industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia UMI), Dr Ir H Zakir Sabara H Wata, ST MT IPM ASEAN, Eng, mengapresiasi pihak Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan lantaran berhasil mengungkap sekaligus menangkap 2 orang pelaku bandar narkoba 40 Kg sabu dan 4000 butir ekstasi di salah satu hotel di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar, pada Rabu (25/8/2021) malam.
“Saya selaku warga Makassar, Sulawesi Selatan, memberikan apresiasi terhadap Polda Sulsel yang mampu mengungkap kasus narkoba yang sangat berbahaya bagi generasi saat ini, dan kalau perlu para pelaku penyalahguna dan narkoba ini bisa di hukum mati,” kata Zakir Sabara, (28/8), melalui keterangannya.
Menurut Dekan FTI UMI dua periode ini menegaskan, di Sulawesi Selatan terkhusus di kota Makassar, jangan sampai dijadikan ladang bisnis untuk para bandar narkoba yang sudah bisa masuk kategori jaringan internasional. Pasalnya, kata dia, barang haram tersebut berbahaya dan dapat merusak generasi muda di Sulawesi Selatan ke depannya.
“Polda Sulsel telah menyelamatkan kurang lebih 160 Ribu Generasi Muda kita dari ancaman kerusakan akibat narkoba. Ini patut diapresiasi. Terma kasih Pak Kapolda,” ucap ekretaris KBPP Polri.
Zakir Sabara yang juga kerap disapa Pak De ini, meminta kepada seluruh pihak, mulai dari tingkat masyarakat, pihak Kepolisian dan TNI maupun instansi lainnya, agar dapat lebih sigap dan mewaspadai jalur rawan peredaran narkoba.
“Kita semua wajib mengingatkan para anak muda di Sulsel agar tidak tejerumus dalam peredaran narkoba. Sulsel harus tegas menolak narkoba!” tandasnya. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini