IOF Makassar Bagikan Bantuan Kemanusiaan Kepada Korban Kebakaran Kampung Lepping

Pengurus Cabang IOF Kota Makassar menyalurkan bantuan ke Lepping. (Foto: ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Pengurus Cabang Indonesia Offroad Federation (IOF) Kota Makassar, melakukan aksi berbagi kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran di Kampung Lepping, Jalan Muhammad Tahir, Kamis (26/8/2021).
Ketua IOF Kota Makassar, Andi Pahlevi memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok kepada warga yang tertimpa musibah. Bantuan tersebut diterima langsung pengurus posko kebakaran di lokasi.
Andi Pahlevi mengatakan, aksi peduli IOF ini sebagai wujud solidaritas para pencinta otomotif dan adventure kepada warga yang sedang dilanda musibah. Dia berharap, agar bantuan yang disalurkan bisa membantu meringankan beban warga korban kebakaran.
“Kegiatan ini adalah wujud solidaritas dan kepedulian dari teman-teman pengurus IOF Makassar. Kami harap agar bisa meringankan beban warga yang tertimpa musibah kebakaran,” kata Andi Pahlevi yang juga adalah Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Partai Gerindra itu.
Lebih lanjut, pria yang juga akrab dipanggil Pope itu mengungkapkan, bantuan yang disalurkannya itu diperoleh dari swadaya pengurus IOF yang peduli terhadap sesama.
“Duka mereka adalah duka kita juga, sehingga patut kami berbagi dan saling membantu,” pungkasnya. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini