Bupati Pinrang Ajak Insan Pers Bangun Sinergi dan Komunikasi Yang Intens

Bupati Pinrang, HA Irwan Hamid. (Foto: ist)
menitindonesia, PINRANG – Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Pinrang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan elemen insan media,yang juga dihadiri oleh Bupati Pinrang HA Irwan Hamid Rabu (29/9/2021).
Dalam sambutannya Irwan Hamid menyampaikan, bahwa sinergitas yang dibangun Pemerintah kabupaten Pinrang dengan insan media saat ini, terjalin sangat baik, dan ia berharap sinergitas ini tetap berlanjut.
“Saya selaku Kepala Daerah tidak menutup diri untuk dikritik, namun kritik yang dilayangkan harus objektif dan rasional disertai dengan solusi,” kata Irwan Hamid.
Selain itu, dia juga meminta kepada para insan media untuk membantu pemerintah utamanya dalam menangkal berita hoax apalagi di tengah terpaan pandemi covid-19.
“Kita harus bersinergi, membangun komunikasi, karena tidak akan terjadi miss communication jika kedua belah pihak mau membangun komunikasi dan saling memahami,” ujarnya.
Lebih lanjut, Irwan mengatakan, tidak ada kebuntuan dan miss communication yang terjadi jika terbangun komunikasi dan saling memahami.
“Keterbukaan informasi, harus dibarengi dengan komunikasi yang terbuka dan saling pengertian. Adanya keterbukaan dalam berkomunikasi. Yang lebih penting lagi, semua pihak di Kabupaten Pinrang harus menlawan hoaks, sebab itu merusak tatanan,” pungkas Irwan Hamid. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini