Tepat Hari Sumpah Pemuda, Plt Sekwan Makassar Terima Aspirasi Mahasiswa

Plt Sekwan Makassar M Dahyal saat menerima demonstran. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Plt Sekretaris DPRD Kota Makassar M Dahyar, menemui langsung ratusan mahasiswa di DPRD Makassar, yang datang menyampaikan aspirasi bertepatan pada hari Sumpah Pemuda, Kamis (28/10/2021).
Mahasiswa melakukan secara bergantian meminta bertemu dengan Anggota DPRD Makassar, sehingga Sekwan M Dahyal langsung menemui pengunjuk rasa itu didampingi dari pihak kepolisian, Satpol PP dan Staff Aspirasi Humas untuk menerima aspirasi para Mahasiswa di luar gedung kantor, DPRD Makassar.
Dahyal menjelaskan kepada mereka, bahwa saat ini Anggota DPRD Makassar melaksanakan reses mengunjungi warga. Sehingga dirinya selaku Plt. Sekretaris akan menerima aduan tersebut.
“Saya selaku Plt. Sekretaris DPRD Makassar mewakili menerima aspirasi, karena hari ini memasuki jadwal reses hingga tidak ada Anggota Dewan yang berkantor,” kata Dahyal.
Ia menambahkan, aspirasi yang dibawa oleh demonstran Mahasiswa akan ditindak lanjuti dan disampaikan ke Pimpinan dan Angota DPRD Makassar pada hari Rabu tanggal 3 Nopember 2021, mendatang.
Setelah mendengar penjelasan Plt. Sekretaris DPRD Makassar, para demonstran kembali melakukan aksi perayan sumpah pemuda dan meninggalkan Gedung DPRD. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini