Bau Air Menyengat, Ternyata Ada Mayat di Toilet Rumah Kost

Korban tertelungkup di kamar mandi. (Foto: ist)

menitindonesia, MAKASSAR – Seorang lelaki Wiwin (30), karyawan PT Bhanda Graha Raksa (BGR) penduduk Desa Ciro Ciroe, Sidrap, ditemukan sudah menjadi mayat di dalam Kamar 02 Pondok Inayah Jl Toa Daeng III lorong Alamanda Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Rabu (10/11/2021), siang.
Informasi yangg diperoleh, awalnya, seorang penghuni kost bernama Hidayatullah mencium bau air menyengat berasal dari dalam kamar korban. Dia curiga, apalagi sudah dua hari melihat air mengalir dari kamar mandi korban.
Hidayatullah lalu memberitahu Kaharuddin Azis, tetangganya. Bersama Iwan Efendi nereka lalu sepakat membongkar kamar korban disaksikan beberapa orang.
Kecurigaan itu terbukti setelah melihat mayat korban tertelungkup dalam kamar mandi dengan mengeluarkan bau busuk yang sangat menyengat.
Menurut Hidayatullah, sekitar sebulan lalu, korban sempat bercerita tentang penyakit fertigo dan kepalanya sering sakit. Soal penyakit tersebut juga dibenarkan keluarga korban yang juga tetangganya di Sidrap bernama Dzuhidayat.
“Bulan lalu, saya sempat menjenguknya”, katanya.
Kapolsek Manggala, Kompol Edhy Supriadi, SH membenarkan kejadian tersebut. Kepada Wartawan dia menjelaskan, sekitar pukul 12.45 siang, personilnya dipimpin Wakapolsek AKP Wahiduddin, didampingi Kanit Reskrim Iptu Jaelani, mendatangi dan mengamankan TKP.
Menurutnya, pukul 14.10 Tim Inafis Polrestabes dipimpin Bripka Sultan membawa mayat korban ke Rumkit Bhayangkara. Informasi lain yang diperoleh , Tim Dokpol menduga lelaki Wiwin meninggal diperkirakan sudah 4 hari karena sakit .(a pasamangi wawo)