Agar Institusi Polri Semakin Dicintai, Kapolres Maros Berikan Penghargaan ke Personil Yang Berprestasi

Pemberian penghargaan kepada polisi berprestasi. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAROS – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Maros, AKBP H Fathur Rochman memberikan penghargaan kepada Anggota Polres Maros dan Polsek jajarannya yang berdedikasi, melaksanakan pekerjaan melebihi panggilan tugas dan dinilai mencitrakan positif institusi Polri.
Pemberian penghargaan ini dilakukan dalam upacara khusus yang digelar di lapangan Mapolres Maros dipimpin langsung oleh Fathur Rochman, yang dihadiri Waka Polres Kompol Dr. H.Muhammadong, S.E, M.M dan seluruh pejabat utama serta personel Polres Maros, Senin (22/11/2021).
“Penghargaan kami berikan kepada 11 personel Polres Maros dan Polsek jajaran yang telah memberikan dedikasi kerja terbaiknya dan berprestasi di bidang tugas masing-masing,” kata AKBP Fathur Rochman dalam sambutannya.
Ia berharap personel Polres maros dan seluruh personel Polsek jajaran agar lebih memacu diri untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan terus berinovasi untuk dapat melayani Masyarakat dengan baik sehingga menimbulkan simpati dan kecintaan masyarakat kepada institusi Polri.
“Kami harap seluruh personil terus meningkatkan pelayan, melayani masyarakat penuh simpati agar institusi Polri ini dicintai masyarakat,” ucapnya.
Sebelum mengakhiri upacara pemberian penghargaan, Kapolres secara pribadi dan kesatuan mengucapkan terima kasih dan selamat kepada personel Polres Sigi serta personel Polsek yang telah aktif dalam bekerja sehingga mendapatkan penghargaan atas kinerjanya. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini