Resmikan RTH di Kawasan PDAM Makassar, Danny Pomanto: Fasilitasnya Bisa Dinikmati Masyarakat Umum

Walikota Makassar Danny Pomanto, bersama Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo, meresmikan RTH di kawasan PDAM. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto meresmikan Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Kawasan kantor PDAM Makassar, Senin (22/11/21).
Danny Pomanto menilai RTH di atas lahan seluas 1,5 Ha itu, dengan berbagai macam sarana olahraga seperti lapangan futsal, lapangan tennis, lapangan sepakbola, lapangan tembak dan lapangan bulu tangkis merupakan sarana yang prima sebagai sarana yang boleh dimanfaatkan oleh publik.
“RTH ini memiliki fasilitas yang sangat prima, dan fasilitas di sini bisa dimanfaatkan masyarakat sekitar, dan terbuka untuk umum. Para atlit pun bisa mengasah bakatnya di sini,” kata Danny Pomanto.
Lanjut, Danny menambahkan, RTH juga merupakan ‘paru-paru’ kota atau wilayah yang dapat menjadi ruang bagi warga bersilaturahmi dan berekreasi.
Selain itu, Walikota Makassar dua periode itu, juga mendorong agar PDAM Kota Makassar terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan segera memperbaiki jika ada pipa yang bocor.
Setelah meresmikan RTH, Danny dan Forkopimda Kota Makassar langsung bermain futsal bersama melawan karyawan PDAM. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini