Relawan Milenianies Makin Menggurita, Ramli Rahim: Deklarasi Anies Capres Tak Bisa Dibendung Lagi

Persaudaraan Sopir Angkot, Becak dan Ojek (Persabo) Sulawesi Barat dekalrasikan Anies Capres. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Deklarasi Anies Capres 2024, yang dimotori oleh Relawan Mileanies makin massif. Dua deklarasi dilakukan di dua tempat dengan latar belakang yang berbeda, pada Selasa (23/11/2021).
Di Ambon, sekelompok pemuda yang tergabung dalam Relawan Mileanies 24 Provinsi Maluku, mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024-2029, sebagai Capres dukungan penuh.
Inisiator Deklarasi Mileanies 24 Provinsi Maluku, Muhammad Kahar Surya Saliu, menyatakan harapannya agar Anies Baswedan yang dinilai sukses memimpin ibu kota bisa diberi jalan memimpin Indonesia ke depan.
“Kami sudah mencermati, memilih, meneliti,  melihat secara mendalam semua tokoh-tokoh yang punya potensi menjadi pemimpin bangsa, akhirnya kami berkesimpulan  bahwa Indonesia hanya akan lebih baik jika sosok Anies Baswedan memimpin negeri ini,” Kahar Saliu melalui keterangannya.
Di tempat yang berbeda, Persaudaraan Sopir Angkot, Becak dan Ojek (Persabo) Sulawesi Barat, di saat yang bersamaan, juga mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Capres 2024.
“Dengan pikiran yang bersih, hati yang jernih Persabo Sulbar menyatakan sikap sebagai, meminta kepada bapak Anies Baswedan untuk maju sebagai calon Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024, mendukung dengan penuh Anies Baswedan sebagai calon Presiden RI 2024, dan kami siap memenangkan Anies di Provinsi Sulawesi Barat pada Pilpres 2024,” kata Ketua Persabo Sulbar Herman Haeruddin.
Lebih lanjut, Herman menuturkan, Pesabo menil;ai Anies adalah pemimpin yang cakap dan mampu membawa perbaikan, keberpihakan terhadap keadilan ekonomi bangsa Indonesia, terkhusus untuk pekerja kecil di sektor jasa angkutan seperti Sopir Angkot, Becak dan Ojek.
“Pak Anies telah berpihak dan meningkatkan kualitas hidup pekerja di sektor jasa angkutan di DKI Jakarta, kami ingin pemimpin ke depan yang berpihak kepada pekerja,” lanjut Herman Haeruddin
Deklarasi ini dilaksanakan di Boyang Assamalewuang, Majene hari ini, 23 November 2021 dengan membawa beragam kendaraan.
Sementara itu, Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies 24, Muhammad Ramli Rahim, mengatakan dukungan terhadap Anies Baswedan memang sudah tak bisa dibendung lagi. Masyarakat sudah secara terbuka menggelar deklarasi dengan cara dan gaya beragam.
“Masyarakat bergerak sendiri dengan kekuatan dan sumber daya mereka sendiri. Mereka tak bisa dibendung lagi,” tand Ramli Rahim. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini