Peringati HUT Korpri ke-50, Bupati Pinrang Minta ASN Kompak

Bupati Pinrang, HA Irwan Hamid. (Foto: Ist)

menitindonesia, PINRANG – Mmemperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Emas Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI) ke–50 tahun 2021, Pemeirntah kabupaten Pinrang menggelar Apel Penghormatan Bendera di halaman Kantor Bupati Pinrang, Senin (29/11/2021).
Bupati Pinrang yang bertindak selaku pembina upacara dalam sambutannya mengaakan momen peringatan HUT Emas KORPRI ini sudah selayaknya digunakan sebagai momentum untuk membangun semangat kerja di lingkungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Pinrang.
“Meskipun masih dalam era pandemi covid-19, ASN diminta untuk selalu bersemangat menghadapi tantangan yang menuntut setiap insan, untuk konsisten memberikan kontribusi terbaiknya kepada bangsa, tidak terkecuali para anggota KORPRI,” ujar Irwan.
Ia juga menhimbau agar ASN selalu menjadi perajut Kebhinekaan dengan mengedepankan nilai–nilai Nasionalisme dan kebangsaan.
Irwan berhrap para ASN meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja sesuai dengan bidangnya masing–masing.
“Setiap pejabat di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) saya minta meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang baik antara atasan dan bawahan, serta sebaliknya,” pungkasnya. (andi esse)