Colek IDI – Dua Orang Oknum Dokter Selingkuh, Asyek ‘Wik-Wik’ di Kamar Wisma, Digrebek Satpol PP Sinjai

Satpol PP Grebek sepasang oknum dokter asyek selingkuh dalam kamar wisma. (Foto: Ist)
menitindonesia, SINJAI – Dua orang dokter yang sedang asyik wik-wik di dalam kamar, terganggu kenikmatannya saat saat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sinjai menggedor kamarnya, di sebuah Wisma di Jalan Jalan Sultan Isma, Sinjai, Rabu (1/12/2021), kemarin.
Awalnya, Satpol PP menerima aduan dari masyarakat yang sengaja mengintai maraknya aksi mesum dan perselingkuhan oleh pasangan di Wisma tersebut. Bahkan, dari keterangan saksi di lapangan, diketahui, pasangan yang sering terlihat berselingkuh di Wisma terebut masing-masing sudah memiliki suami atau istri.
Atas aduan itu, Satpol PP pun langsung melakukan penggerebekan ke lokasi tersebut untuk memastikannya. Hasilnya, Satpol menemukan dua pasang dokter–yang masing-masing sudah berkeluarga–sedang asyik menyalurkan hasrat seksual di dalam kamar Wisma, tanpa diketahui pasangannya masing-masing.
“Benar, kami telah terima laporan masyarakat sekitar terkait lokasi Wisma itu sering dipakai untuk mesum. Jadi malamnya itu, kami gerebek dan menemukan sepasang oknum dokter,” kata Kepala Satpol PP Sinjai, Agung Prayoga, saat dimintai keterangan, Rabu (01/12/2021).
Ia menjelaskan, penggerebekan pada Senin (29/11) malam, sekitar pukul 21.00 Wita. Setelah kamar dua pasang oknum dokter ini digrebek, keduanya langsung diamankan.
“Awalnya kita gerebek, pintu kamar kita ketok dan lama baru dia buka. Dan setelah digedor- gedor terus akhirnya dia buka di situ kami pergoki mereka berdua lagi asyik. Keduanya langsung kami amankan, kita bawa ke kantor,” ungkap Agung. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini