Polres Maros Buka Galeri Vaksin di Lokasi Wisata, Ajak Wisatawan Vaksinasi Covid-19

Gerai vaksinasi yang dibuka Polres Maros di lokasi Wisata Alam Maros. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAROS – Kepolisian Resor (Polres) Maros bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Maros mendirikan gerai Vaksin di Taman Wisata Alam bantimurung Kabupaten Maros, Sabtu (4/12/2021).
Di Gerbang Taman Wisata didirikan tenda operasi oleh Polres Maros sebagai gerai vaksin untuk menarik minat pengunjung yang belum menerima Vaksinasi Covid 19.
Kapolres Maros, AKBP Fatchur Rochman, mengatakan kegiatan itu merupakan bagian dari upaya percepatan vaksinasi di Kabupaten Maros.
“Polres Maros membuka gerai vaksin di beberapa lokasi dan salah satunya di taman wisata alam bantimurung ini,” kata Fathur.
Khusus hari libur, kata dia, dibuka gerai vaksin di tempat-tempat wisata karena ramai dikunjungi masyarakat. Ia berharap, banyak pengunjung yang mau divaksin
“Gerai vaksinasi itu melayani semua pengunjung, meski berasal dari luar Kabupaten Maros,” ucapnya.
Selian itu, Fathur menjelaskan, untuk menarik minat masyarakat mengikuti vaksinasi, Polres Maros menyediakan doorprize bagi Masyarakat yang telah menerima suntikan Vaksin.
“Kami juga menyediakan doorprize bagi masyarakat yang sudah menerima suntikan Vaksin,ini semata mata untuk menarik minat para pengunjung,” ujar Fathur.
Ia juga menambahkan kegiatan vaksinasi ini, terlaksana berkat kerjasama dengan sejumlah pihak, utamanya Pemerintah Kabupaten Maros
Selain mengajak wisatawan untuk vaksin, Polres Maros juga menghimbau pengunjung untuk mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini