Manajemen Persim Maros Minta, Maaf Tak Lolos Liga 3

Tim Persim Maros. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAROS – Manajer Persim Maros Hairil Anwar dan Pelatih Persim, Deny Tarkas, menyampaikan permintaan maaf kepoada suporter Persim Maros, karena tim butterfly Maros ini kandas di Liga 3 setelah kalah selisih gol dari MRC Bulukumba.
“Kami menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat bola di Kabupaten Maros, kami belum berhasil meloloskan Persim di Liga 3,” kata Hairil Anwar melalui keterangannya, Jumat (10/12/2021).
Meski kalah selisih gol dari MRC Bulukumba, kata Hairil, Persim berhasil menunjukkan semangat juang yang pantang menyerah. Ia juga merasa terkesan dengan adanya kebersamaan dalam tim.
“Ada sisi perjuangan yang pantang menyerah, kebersamaan dan keikhlasan. Setidaknya hikmah yang bisa dipetik dari tandang kita ke Sidrap,” ujar Hairil.
Pelatih Persim, Deny Tarkas, juga menyampaikan hal serupa. Ia minta maaf karena belum bisa memenuhi harapan pengurus dan pecinta Persim Maros.
“Mohon maaf yang sebesar-besarnya buat ketua dan pengurus, saya belum memberikn ekspektasi yang diinginkan,” ucap Deny. (roma)