Anya Geraldine Minta Izin Pacar Sebelum Jadi ‘Pelakor’ di Layang Putus

menitindonesia, JAKARTA – Sebelum beradengan mesra atau berciuman dengan Reza Rahadian dalam series Layang Putus, Anya Geraldine harus minta izin dulu dengan pacarnya, Nadif Zahiruddin.
Dalam filem tersebut, Anya memerankan karakter Lidya, wanita simpanan atau Pelakor. Selain menjadi wanita simpanan, Anya juga harus beradengan cinta dengan Reza yang memerankan tokoh Aris.
Sebelum beradegan mesra, termasuk ciuman, Anya mengaku memberitahu dulu kekasihnya kalau ia akan melakukan adengan bercinta dalam perannya di Layang Putus.
“Aku izin sama pacar, ada adegan bercinta yang aku lakukan dalam Layang Putus,” kata Anya Geraldine.
Wanita 26 tahun tersebut beruntung punya kekasih yang sangat mendukungnya di dunia akting, meski harus menjalani adegan ciuman dengan lelaki lain.
Wanita kelahiran Jakarta, 15 Desember 1995 itu mengaku sang kekasih sudah menyaksikan series Layangan Putus. Bahkan, Anya mengaku mengajak pacarnya nonton bersama.
“Cemburu apa engga ya engga tau. Waktu layangan putus baru keluar, aku nyetel di iPad. Gua taro iPad gua ajakin dia nonton.”
Anya Geraldine menduga reaksi pacarnya yang menyaksikan series Layangan Putus sambil memainkan handphone karena cemburu melihat dirinya bercumba dengan pria lain.
“Jadi setelah itu gua nonton sendiri. Ya entah dia kesal nonton itu apa engga. Ya gua nonton sendiri demi menjaga hati dia,” ujar Anya Geraldine.
Seperti dikletahui, Anya Geraldine sukses memerankan tokoh Lydia di serial ‘Layangan Putus’.
Lidya adalah seorang pelakor di pernikahan Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino).
Lidya yang diperankan Anya Geraldine memiliki paras cantik. Hal itu lah membuat Aris tergoda dengan Lidya.
Berkaca dari serialnya itu, Anya Geraldine berharap tidak memiliki suami layaknya Aris.
Bahkan dirinya justru menjadi semakin takut untuk menikah.
“Amit-amit sih kalau punya suami kaya mas Aris (Reza Rahadian). makin tua jadi makin takut nikah,” tulis Anya Geraldine pada postingannya di Twitter.
Anya Geraldine kemudian menyinggung soal peran Reza Rahadian dalam serial tersebut.
Dalam serial itu diceritakan, Reza Rahadian alias Aris sudah ketahuan selingkuh tapi masih tetap dijalani.
Maka dari itu, Anya sangat takut jika memiliki suami seperti Reza Rahadian.
“Level paling serem dalam sebuah hubungan adalah orang yang selingkuh udah ketauan malah dilanjutin,” lanjut Anya.
Terlepas dari itu semua, jika menyinggung soal pernikahan. Saat ini, Anya dan Nadif Zahiruddin belum bicara banyak soal pernikahan, tampak masih begitu menikmati masa-masa pacarannya.
Sebagai informasi, Anya dan Nadif mulai go public ketika sedang berlibur sekaligus menyaksikan Sean Gelael yang sedang bertanding. (andi ade zakaria)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini