Stadion Mattoangin Jadi Dibangun, Tender ke II Sudah Dimulai

Plt Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Pemprov Sulsel, Asrul Sani SH MH. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR — Pemerintah Provinsi Sulsel dalam hal ini Brio Pengadaan Barang dan Jasa Sulsel telah menayangkan pengumuman lelang tender tahap II (kedua) proyek pembangunan sarana dan prasarana Olahraga Mattoanging.
Pengumuman lelang Proyek sebesar Rp66.203.327.100 tersebut bisa diakses melalui laman LPSE : https://lpse.sulselprov.go.id/eproc4/lelang/17818036/pengumumanlelang
Plt Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Asrul Sani SH MH mengungkapkan, bahwa penayangan lelang tahap kedua ini dilakukan awal pekan ini per 31 Januari 2022. “Penayangan atau pengumuman ini akan berlangsung selama satu pekan,” ujar Asrul Sani, Rabu (2/2/2022) di Makassar.
Hingga berita ini dibuat, peserta pendaftar sudah ada sekitar 26 peserta di laman tersebut.
Jika tak ada aral melintang, berdasarkan tahapan yang ada di tayangan lelang proyek Mattoanging, maka pengumuman hasil prakualifikasi ditetapkan pada 16 Februari 2022. Pengumuman / penetapan pemenang ada pada 14 Maret 2022. Dan penandatanganan kotrak 21 Maret 2022. “Itu tahapannya jika semua lancar tanpa kendala,” ujar Asrul.
Sekadar diketahui, bulan lalu, Biro Pengadaan Barang dan Jasa sudah melakukan tender pembangunan sarana olaharaga Mattoanging, namun sampai pada tahapan seleksi atau verifikasi berkas, tidak memenuhi syarat untuk dilanjutkan.
“Makanya kita lakukan lagi tahap kedua. Dan itu biasa kalau tender gagal. Dan memang ada aturannya seperti itu,” ujar Asrul. (andi esse)