Penuhi Janji, Bupati Pinrang Serahkan Bonus pada MTQ ke 32

Bupati Pinrang, HA Irwan Hamid memberikan bonus kepada peserta MTQ ke-32, tahun 2022. (Foto: Ist)
menitindonesia, PINRANG – Bupati Pinrang, HA Irwan Hamid, secara simbolis menyerahkan hadiah dan bonus pada acara pembukaan Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-32,  Tahun 2022, yang dilaksanakan di Suppa, Pinrang, Rabu (23/2/2022).
Selain hadiah yang disediakan oleh Panitia, Irwan juga menyerahkan langsung hadiah berupa bonus yang pernah ia janjikan sebelum acara MTQ ini dihelat.
Dalam sambutanya, Irwan Hamid berharap para pemenang MTQ di Pinrang ini, dapat mengembangkan ilmunya, semakin baik dan mampu mewakili Kabupaten Pinrang pada ajang tingkat Provinsi Sulawesi Selatan nanti.
Ia juga berpesan kepada para kafilah tiap kecamatan untuk senantiasa membina para peserta sehingga pada perhelatan berikutnya mampu bersaing kembali di semua kategori dan tingkatan.
Menurutnya hadiah dan bonus yang telah diserahkan dapat dimanfaatkan oleh para penerima dan sebagai salah satu bentuk apresiasi Pemerintah kabupaten Pinrang terhadap para pemenang perhelatan bernuansa Islami ini.
Tidak hanya itu, Irwan juga mengingatkan kepada para hadirin untuk senantiasa waspada terhadap penyebaran covid-19 dimana saat ini Pinrang telah masuk dalam PPKM pada level 3.
“Saat ini kita masuk dalam PPKM Level 3 saya harap masyarakat yang belum vaksin agar segera mengikuti program vaksinasi dan tetap menerapkan protokol kesehatan” pungkasnya. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini