Capres Potensial Beri Ucapan Selamat ke AAS sebagai Ketum IKA Unhas

Karangan Bunga dari Anies Baswedan. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Terpilihanya Andi Amran Sulaiman (AAS) sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (PP IKA Unhas) Periode 2022-2027, mendapat ucapan selamat dari Calon Presiden potensial, yakni Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Gubernur DKI, Anies Baswedan.
Karangan Bunga dari Ganjar Pranowo. (Foto: Ist)
Ucapan selamat juga datang dari Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa.
Selain kedua tokoh yang mendapatkan survei tertinggi di bursa Capres itu, juga sejumlah tokoh nasional dan Ketua Umum parpol mengirimkan karangan bunga ucapan selamat kepada AAS. Di antaranya Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dan Ketum PKB, Muhaimuin Iskandar. Ratusan karangan bunga dipajang di halaman ASS Building, yang juga menjadi sekretariat PP IKA Unhas yang baru, Jalan Urip Sumihardjo, Senin (7/3/2022)
Di samping tokoh politik nasional, ucapan juga datang kalangan akademisi serta para rektor seperti Rektor IPB, Prof. DR. Arif Satria.
Diketahui, Dr Andi Amran Sulaiman terpilih sebagai Ketum IKA Unhas dalam Mubes IKA Unhas pada tanggal 4-6 Maret 2022 lalu mengungguli dua kandidat lainnya, Haidar A Karim dan Syahrul Yasin Limpo. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini