Buka Seleksi Atlit Empat Cabor, Bupati Maros Harapkan Prestasi di Poprov

Bupati Maros membuka seleksi atlit empat Cabor. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAROS – Bupati Maros, AS Chaidir Syam membuka acara seleksi atlet binaan cabang olah raga (Cabor) unggulan Kabupaten Maros di Lapangan Pallantikan, Kantor Bupati Maros, Rabu (16/3/2022).
Dalam sambutannya, AS Chaidir Syam menyampaikan, untuk Kabupaten Maros, tahun 2022 ini, terdapat empat Cabor yang menjadi andalan, yaitu Cabor Pencak Silat, Panahan, Bola Volly dan Tinju.
Chaidir berharap, melalui ke empat Cabor ini, Maros bisa melahirkan atlit-atlit yang handal yang meraih prestasi di Porprov, baik di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional.
Untuk mendapatkan atlit berprestasi melalui seleksi tersebut, lanjut Chaidir, sudah akan ditentukan oleh Tim Seleksi yang diambil dari ke empat Cabor tersebut.
Dari 108 peserta yang mengikuti seleksi, kata dia, masing-masing akan diambil dari tim, misalnya tim volly, tim panahan, tim tinju dan tim pencak silat.
“Seleksi atlet ini kita siapkan untuk Pra Porprov nanti. Dan untuk ke empat Cabor ini, kita harapkan bisa menghasilkan atlit handal nanti,” pungkas Chaidir. (asrul nurdin)