Ini Cerita Presiden Jokowi, Melihat Rembulan Jelang Purnama di Sela-Sela Pohon

Presiden Jokowi di titi nol IKN. (Foto: Ist)
menitindonesia, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) punya cerita terkait pengalamannya berkemah di Ibu Kota Nusantara (IKN). Jokowi menuturkan ceritanya melalui akun instagramnya melalui chaption foto unggahannya di depan tenda, kemahnya.
Ia terlihat mengenakan pakaian sederhana: sarung bermotif hijau dan jaket G20. Jokowi kemudian menceritakan rasanya malam saat berkemah di IKN: udara sungguh sejuk dan cuaca cerah.
“Selamat pagi, bagaimana rasanya bermalam di lokasi Ibu Kota Nusantara? Udara sejuk dan cuaca cerah tadi malam. Bulan menjelang purnama pun sampai terlihat di sela pepohonan,” tulis Jokowi di akun Instagramnya @jokowi, Selasa (15/3/2022).
Lebih lanjut, Jokowi juga bercerita mengenai momen bincang santai bareng Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) dan para menteri.
“Sekitar pukul sepuluh, saya keluar dari tenda. Pak Bambang Soesatyo, Ketua MPR RI, yang tendanya tak jauh dari saya, rupanya juga sedang di luar. Penghuni tenda-tenda lainnya, para menteri, pun nimbrung,” lanjut Jokowi.
Setelah waktu menunjukkan hampir tengah malam, Jokowi dan para pejabat negara memutuskan untuk ke tenda masing-masing untuk beristirahat.
“Menjelang tengah malam, kami kembali ke tenda masing-masing untuk beristirahat,” tutup Jokowi. (andi ade zakaria)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini