Buka Acara Forum Lintas Perangkat Daerah, Bupati Maros Dorong Sinergi Pulihkan Ekonomi Masyarakat

Bupati Maros, AS Chaidir Syam. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAROS – Bupati Maros, AS Chaidir Syam, didampingi Kepala Bappeda Kabupaten Maros, Muhammad Nadjib, SH, dan wakil ketua DPRD Maros, Hj Haeriah Rahman, membuka acara Forum Lintas Perangkat Daerah, di Baruga A, Kantor Bupati Maros, Kamis (17/3/2022).
Dalam sambutannya, Chaidir Syam menyampaikan, keberadaan Forum Lintas Perangkat Daerah Kabupaten Maros, sejalan dengan visi dan misi Pemkab Maros saat ini.
“Ini sesuai dengan visi Pemkab seperti yang tertuang dalam RPJMD Maros, dengan rancangan pembangunan Kabupaten Maros dalam rangka mendukung seluruh program Pemerintah Kabupaten Maros,” kata Chaidir.
Sementara itu, Kepala Bappeda Maro, Muhammad Nadjib, SH, menambahkan, tujuan dari forum ini sudah untu mendukung seluruh program dan semua perangkat-perangkat daerah, mulai dari tingkat kelurahan sampai kabupaten, bisa bersinergi menjalankan program pemerintah.
“Visi misi bupati dan wakil bupati adalah memajukan Kabupaten Maros, terutama fokus di bidang pemulihan ekonomi warga Sejak dihantam pandemi Covid 19. Karenanya semua perangkat daerah harus saling mendukung satu sama lain untuk bisa bersinergi agar ekonomi masyarakat pulih,” pungkasnya. (asrul nurdin)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini