Tingkatkan Pelayanan, PDAM Makassar Gelar Rakorsus Jelang Ramadhan

Pj Direktur PDAM Makassar, Beni Iskandar, bersama para Direksi. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, menggelar Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) 2022 sekaligus persiapan menyambut bulan suci Ramadhan. Rakorsus ini digelar di Rumah Kebun Bili-Bili, Gowa, Rabu (30/3/2022).
“Kami melakukan Rakorsus 2022, dan sekaligus persiapan menyambut bulan suci Ramadhan untuk meningkatkan layanan,” kata Pj Direktur PDAM Makassar, Beni Iskandar didampingi Direktur Teknik, Arifuddin Hamarung, saat membuka acara tersebut.
Beni menuturkan, ada beberapa poin yang menjadi perhatiannya yakni, memaksimalkan pelayanan terhadap semua pengaduan, maksimalisasi pekerjaan kebocoran dan pengurangan tingkat kehilangan air.
Selain itu, lanjut Beni, Rakorsus juga bertujuan untuk lebih meningkatkan sinergitas antara semua Direksi dan pejabat serta seluruh pegawai.
“Saat ini, tidak ada lagi sekat antara pimpinan dan pelaksana. Kita mencoba menghilangkan persepsi like and dislike, serta saling bekerjasama dalam pencapaian tujuan perusahaan,” kata Beni Iskandar.
Sementara Direktur Tehnik, Arifuddin Hamarung, menambahkan, bahwa Rakosus ini sangat baik karena memberikan kesempatan kepada semua bagian dan wilayah mengungkapkan kendala dan masalah yang dihadapi, serta bersama-sama mencari solusi.
Pejabat Direktur Keuangan, Asdar Ali, juga menyampaikan jika Rakorsus pertama yang dilaksanakan secara Out Door dengan suasana yang santai dan sangat terasa keakrabannya itu, sangat membangun kebersamaan sesama pegawai PDAM.
“Semua Peserta, mulai dari kepala bagian dan kepala wilayah, menyampaikan rencana-rencana kerja yang harus segera dilakukan, dan semua termotivasi untuk memacu kinerja PDAM Makassar makin baik dan lebih baik ke depan,” ujar Asdar.
Sementara itu, Beni Iskandar, kembali mengngatkan, post Rakorsus, akan dilakukan evaluasi sejauh mana detail rencana kegiatan terlaksana.
“Kita harus selalu menjaga marwah dan semangat serta etos kerja kita. Tanamkan dalam jiwa, Kita PDAM – PDAM adalah Kita,” tutup Beni. (andi esse)