PDAM Makassar Salurkan CSR Untuk Rumah Ibadah Melalui Reses Anggota DPRD

PDAM Makassar. (Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Program Peduli Ramadhan yang dicanangkan manajemen Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, menyasar hampir di semua sendi kemasyarakatan.
Setelah melaunching Gerakan Onde-Onde dilanjutkan dengan program: “Gratis Rekening Air” untuk rumah ibadah selama Ramadhan, juga disertai pemasangan bantuan penempatan tandon air untuk dipakai masyarakat berwudhu pada lokasi Mesjid yang krisis air.
Pj Direktur Utama PDAM Makassar, Beni Iskandar, kembali melakukan kerja-kerja sosial dengan memberikan bantuan uang tunai ke Mesjid, untuk digunakan buka puasa maupun untuk rehabilitasi Mesjid.
Pendistribusian bantuan PDAM ini, juga dilakukan pada saat Reses Anggota DPRD Makassar, Hasanuddin Leo di Jalan Dahlia, Lorong 311, Kelurahan Bontorannu, Kecamatan Mariso pada Rabu (13/4/2022).
Bantuan untuk rumah ibadah diserahkan kepada Hasanuddin Leo, selanjutnya diberikan kepada Ketua Panitia Pembangunan Mesjid Al-Muttahidah, Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate.
“Ini adalah Coorporate Social Responsibility (CSR) yang diberikan Rumah Ibadah, semoga bisa bermanfaat karena untuk kemaslahatan dan kenyamanan seluruh jemaah dalam melaksanakan ibadah,” kata Beni Iskandar.
Sementara itu, Hasanuddin Leo, dalam keterangannya menjelaskan, di setiap Reses yang dilakukan di Dapilnya, pasti melibatkan Unsur dari PDAM karena memang sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat.
“Saya secara pribadi sangat respek dengan kinerja PDAM makassar selama ditangani Pak Beni,  sangat bagus pelayanannya dan selalu hadir di setiap kegiatan Reses, sehingga aspirasi masyarakat langsung ditindaklanjuti,” tandas Hasanuddin. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini