Gelar Reses ‘Anak Rakyat’ di Warkop, Ketua DPRD Makassar Serap Aspirasi Warga Kecamatan Tallo

Reses Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, menggelar reses masa sidang ke II tahun 2021/2022, di Warkop RR Mallangere, Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Ujung Pandang Baru, Kecamatan Tallo, Kamis (14/4/2022).
Kegiatan Reses politikus Partai NasDem yang berjuluk ‘anak rakyat’ itu, dilakukan secara tatap muka. Rudianto Lallo melakukan dialog dengan warga untuk menyerap aspirasi mereka.
Dalam sambutannya, Rudi menyampaikan, kalau dia menggelar kegiatan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat yang diwakilinya. Dan setiap aspirasi yang disampaikan dicatatnya dan akan diperjuangkan di DPRD.
“Tugas wakil rakyat adalah menyerap aspirasi masyarakat yang diwakilinya, salah satu cara menyerap aspirasi itu adalah melaksanakan agenda Reses, wajib kami memperjuangkan aspirasi rakyat,” kata Rudianto Lallo.
Turut hadir dalam acara reses tersebut, selain tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda, juga hadir Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin.
Dalam sambutannya, Alamsyah menyampaikan rasa Terimakasihnya kepada Rudianto Lallo atas pengawalan pembangunan baik fisik maupun nonfisik di Kecamatan Tallo. Dia menyampaikan apresiasi kepada Rudianto yang dinilai banyak memperjuangkan aspirasi masyarakat di wilayah pemilihannya melalui DPRD.
Alamsyah mengungkapkan, selama ini Ketua DPRD Makassar yang dijabat oleh Rudianto Lallo, sangat aktif mendorong mengawal program pembangunan, baik fisik maupun sumber daya masyarakat di Kecamatan Tallo.
“Sebagai Camat di Tallo, saya ucapan terimakasih banyak kepada Bapak Rudianto Lallo yang juga sebagai ketua DPRD Kota Makassar, atas pengawalan pelaksanaan pembangunan yang kini membuat wilayah kami lebih maju,” ujar Alamsyah Sahabuddin.
Dia juga mengimbau, masyarakat agar tidak segan-segan menyampaikan keluh kesah dan keinginannya kepada Anggota DPRD Makassar khususnya yang mewakili daerah pemilih Kecamatan Tallo, terutama kepada Ketua DPRD yang saat ini sedang bersama mereka dalam acara reses masa sidang ke II.
“Saya minta agar masyarakat menyampaikan program-program prioritas untuk rencana pembangunan ke depan di wilayah masing-masing. Apalagi saat ini, DPRD Kota Makassar dipimpin oleh anak rakyat yang benar-benar merakyat, jadi pasti lebih mudah memahami keinginan warga yang diwakilinya,” pungkasnya. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini