Tumbuhkan Solidaritas Sosial, Bharaduta D’Pandiga Polres Maros Gelar Baksos ke Panti Asuhan

Bharaduta D'Pandiga Polres Maros Baksos ke Panti Asuhan. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAROS – Bharaduta D’Pandinga Polres Maros bersama Bhayangkari, melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) sebagai di Bulan Suci Ramadan ke panti asuhan LKSA Amal Islam Kariango dan Panti Asuhan Al Qadri, di Kadien, Keluarahan Hasanuddin, kecamatan Mandai, Sabtu (23/4/2022).
Ketua Bharaduta Polres Maros, Aipda Lorenz, mengatakan, tahun ini pihaknya membuat suatu terobosan baru dengan memanfaatkan keberadaan Anggota Bharaduta yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Maros untuk menyalurkan bantuan paket sembako hingga ke warga kurang mampu yang ada di pelosok-pelosok Maros
“Kami mendatangi dua Panti Asuhan di Maros sebagai sasaran bakti sosial tahun ini, dengan memberikan paket sembako,” kata Aipda Lorenz.
Dia berharap, kegiatan Baksos tersebut, memberi manfaat dan bisa dinikmati oleh anak-anak yang ada di Panti Asuhan serta memberi mereka motivasi, karena mendapatkan perhatian dari berbagai elemen masyarakat di saat mereka melaksanakan ibadah puasa.

BACA JUGA : Menangkan PK di MA, PT PDP Minta Penambang Nikel Liar di Lokasinya Segera Ditertibkan


 

Di tempat yang sama, Wakil ketua Bharaduta Polres Maros, Aipda Sukriadi, menambahkan, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan seluruh rekan angkatan Bharaduta untuk mempererat tali silaturahim sesama sesama angkatan.
“Semoga kegiatan seperti ini akan tetap rutin diadakan, dan apa yang kami perbuat hari ini menjadi ladang pahala,” tutupnya. (asrul nurdin)