Pansus DPRD Makassar Gelar Rapat dengan OPD, Minta Penjelasan Terkait LKPJ Wali Kota

Rapat Pansus LKPJ Wali Kota. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kota Makassar terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Makassar Tahun 2021 kembali menggelar rapat kerja, Selasa (17/05/2022).
Rapat ini untuk mendengarkan gambaran umum LKPJ Tahun 2021 dari sejumlah OPD Pemkot Makassar. Diantaranya, target dan realisasi pencapaian anggaran pendapatan dan belanja daerah.
Dipimpin Ketua Pansus, H Ray Suryadi Arsyad didampingi Wakil Ketua Pansus Ari Ashari Ilham, bersama sejumlah anggota Pansus. Dalam rapat ini, juga hadir sejumlah kepala OPD.
Kepala Bagian Umum Setda Makassar, menyampaikan data yang disediakan terus bergerak dan terjadi pergerakan realisasi belanja dan pendapatan hingga hari ini.
Sementara itu, Ketua Pansus, H. Ray Suryadi berharap sinkronisasi data lebih diperjelas dengan angka yang lebih spesifik. Apalagi, yang terkait realisasi belanja daerah.
“Karena satu saja item yang tidak sama, akan berdampak pada angka-angka lainnya. Jadi Laporan LKPJ ini mesti disinkronkan dengan apa yang disampaikan Walikota pada waktu yang lalu,” tegasnya. (asrul nurdin)